Foto lengkap Dian Sastrowardoyo di Cannes Film Festival 2012

WartaBerita.net.tc - Foto lengkap Dian Sastrowardoyo di Cannes Film Festival 2012 - Setelah lama sekali Dian Sastro tidak muncul di dunia per film an indonesia, kini si cantik Dian Sastrowardoyo. saat ini jadi buah bibir sejak ia melangkahkan kakinya di Cannes Film Festival 2012 mewakili Asia Tenggara sebagai brand ambassador L'oreal, yang merupakan official make-up gelaran bergengsi tersebut.


Aktris Dian Sastrowardoyo berada di karpet merah Festival Film Cannes ke-65 saat penayangan perdana film "Mud" di Palais des Festivals, Cannes, Prancis. Dian Satro tampil menawan dengan gaun warna turquoise rancangan penata busana kenamaan Tanah Air Eddy Betty.


Sejak tiba di Paris, Dian tak membiarkan dirinya terlihat lelah. Bahkan, bisa dikatakan Dian selalu tampil gaya meski telah menempuh perjalanan yang jauh. Menunggu keberangkatan dari Paris ke Cannes, menggunakan mini dress karya Ghea Panggabean. Gaun tersebut berwarna turquoise dengan motif bunga berwarna fuschia. 

Melengkapi penampilannya, ia menggunakan coat Marni berwarna merah muda, nude pumps dari Louboutin dan Kelly Bag berwarna hitam. Sesampai di Cannes, kegiatan yang padat telah menunggunya. 

Berikut foto -foto dian satro ber foto dengan aktris dan artis dunia di cannes.

Dian Sastro di Festival Film …
sumber id.omg.yahoo.com 
Tag. dian sastro,dian sastro,dian sastro cannes,dian sastro melahirkan,dian sastro twitter,dian sastrowardoyo blog,dian sastro tentang seseorang mp3,dian sastro tentang seseorang,dian sastro dan anaknya,dian sastro facebook,dian sastro mp3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik