Jupe kepergok wartawan ustad kabur

Julia perez (Jupe) kepergok wartawan ustad kabur - Jupe dijodohkan dengan ustad dan gagal menikah dengan gaston.

jupe/gaston

ibunya mengadakan syukuran untuk mempertemukannya dengan ustad yang telah dijodohkan untuknya. Namun, acara itu kemudian sempat dibatalkan karena wartawan dari media massa datang untuk melakukan liputan. Jupe mengatakan bahwa ustad tidak suka acara tersebut menjadi sorotan media massa. Mestinya acara itu berlangsung tertutup untuk wartawan.
Sementara itu jupe masih mengharap Gaston menjadi pendamping hidupnya
"Aku cinta sama Gaston selama lima tahun. Ini ujian buat kita berdua, ini terjadi begitu saja. Jujur aku masih sayang sama Gaston. Aku memang lebih cinta mamaku. Aku ingin berbakti sama orang tua, aku yakin surga di bawah kaki ibu," ucap Jupe ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2012).

Tag. Julia perez,julia perez,julia perez ritual,julia perez gaston,julia peres 2012,julia perez body painting,julia perez kapanlagi foto,julia perez dan gaston di kamar,julia perez belah duren,julia perez wikipedia,julia perez facebook, jupe gaston,jupe gaston,jupe gaston video,jupe gaston putus,jupe gaston kecelakaan,jupe gaston selingkuh,jupe gaston batal nikah,jupe gaston hot,jupe gaston di kamar,jupe gaston ciuman,jupe gaston foto
sumber: diambil dari berbagai sumber lewat pencarian google
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik