Karir Lady Gaga dari awal sampai sekarang


Putri sulung Joseph Germanotta lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta yang akrab disebut Lady Gaga ini banyak menciptakan lagu dan terkenal yang mengawali karirnya tahun 2005 sebagai penyanyi yang telah banyak lagu yang diciptakannya. yang salah satu lagunya pada waktu itu  " Led Zeppelin "D'yer Mak'er ".

Dan pada tahun 2008 Lady Gaga membuat lagu yang berjudul " The Fame dan The Fame Monster " yang pada waktu itu Lady Gaga  telah pindah ke Los Angeles. Dan pada tahun 2011 lalu, tepatnya pada 23 Mei 2011 dia merilis lagu barunya yang ke 3 yang berjudul "Born This Way". 

Dan kabar baiknya bagi pecinta Lady Gaga Mania. Lady Gaga akan menggoncang Jakarta. menurut kabar yang saya terima, Lady Gaga akan Show/konser bulan Juli 2012 ini. Semoga konser tertib agar mencerminkan budaya kerukunan bangsa kita.



Tag. lagu lady gaga, mp3 lady gaga, konser lady gaga, lady gaga,lady gaga,lady gaga mp3,lady gaga you and i,lady gaga bad romance,lady gaga you and i mp3,lady gaga poker face,lady gaga bad romance mp3,lady gaga paparazzi,lady gaga born this way,lady gaga you and i 4shared.com, lagu lady gaga,lagu lady gaga,lagu lady gaga terbaru,lagu lady gaga bad romance,lagu lady gaga paparazzi,lagu lady gaga you and i,lagu lady gaga terpopuler,lagu lady gaga just dance,lagu lady gaga poker face,lagu lady gaga terbaru 2012,lagu lady gaga telephone.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik