Rancangan Mobil listrik insentif bagi industri dalam negeri






WartaBerita.net.tc - Rancangan Mobil listrik insentif bagi industri dalam negeri - Teknologi ramah lingkungan di indonesia semakin maju dengan adanya kemunculan-kemunculan di bidang teknologi. antara lain yang ramai di perbincangkan pada bidang teknologi transportasi. seperti baru-baru ini Impian Indonesia untuk memiliki mobil nasional (mobnas) listrik tak lama lagi bakal menjadi kenyataan.

" Di perkirakan Untuk masuk skala industri, produsen mobil listrik butuh waktu satu hingga dua tahun bagi produsen mobil listrik dan sudah mampu memproduksi mobil sebanyak 7.000 hingga 10.000 unit "

Beberapa waktu yang lalu Menteri Perindustrian M.S Hidayat mengatakan saat ini pemerintah sedang merancang proteksi berupa insentif bagi industri dalam negeri. Insentif itu meliputi keringanan pajak dan insentif tarif listrik yang nanti akan dibebankan kepada mobil listrik. di perkirakan nantinya mobil listrik akan masuk kepada Low Car and Green Car (LCGC) yang juga diberikan kepada mobil Hybrid atau mobil ramah lingkungan.


Banyak dari anak bangsa yang mampu untuk mewujudkan itu semua, antara lain: mobil listrik dahlan iskan, mobil listrik ahmadi, mobil listrik ugm. Kita bangga mempunyai impian yang maju dan yang akan membanggakan bangsa Indonesia di mata dunia teknolgi. Semoga impian dan realisasinya cepat terwujud.

Tag. mobil listrik,mobil listrik,mobil listrik nasional,mobil listrik dahlan iskan,mobil listrik indonesia,mobil listrik buatan indonesia,mobil listrik murah,mobil listrik ahmadi,mobil listrik ugm,mobil listrik lipi,mobil listrik indonesia 2012, harga mobil listrik,harga mobil listrik,harga mobil listrik indonesia,harga mobil listrik nasional,harga mobil listrik di indonesia,harga mobil listrik ahmadi,harga mobil listrik dahlan iskan,harga mobil listrik murah,harga mobil listrik depok,harga mobil listrik nasional indonesia,harga mobil listrik mitsubishi
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik