Selebritis yang menganut ajaran scientology





WartaBerita.net.tc - Selebritis yang menganut ajaran scientology - Scientology adalah sekumpulan ajaran dan teknik terkait yang dikembangkan oleh pengarang AmerikaL. Ron Hubbard

Scientology menyatakan bahwa tujuannya adalah "merehabilitasithetan (kira-kira setara dengan jiwa) untuk memperoleh kembali keadaannya semula berupa "kebebasan total." Para juru bicara gereja ini dan praktisinya memberikan kesaksian bahwa ajaran-ajaran Hubbard (yang disebut "Teknologi" atau "Tek" dalam terminologi Scientology) telah menyelamatkan mereka dari begitu banyak masalah dan memampukan mereka untuk lebih menyadari potensi tertinggi mereka dalam bisnis maupun kehidupan pribadi mereka (di kutip dari id.wikipedia.org/wiki/Scientology)

Hubbard pernah mengatakan bahwa agama ini sangat cocok untuk kepribadian para selebriti yang menginginkan kebebasan pribadi dan menciptakan dunia atas kehendaknya atau persepsinya. Bisa dimanfaatkan untuk mempengaruhi politik dan gaya hidup. Dan oleh karenanya sasaran utama adalah para selebriti dan atau yang hendak menjadi selebriti. Dalam prakteknya kemudian hari lembaganya mengadakan kursus-kursus untuk mencapai cita-cita tersebut. Di antaranya dengan biaya mahal $1000/jam. Setelah ngetop ada kewajiban setor donasi kepada organisasi dalam jumlah besar. Untuk menggairahkan rekrutmen selebriti disediakan komisi 10%. (sosbud.kompasiana.com)

Secara umum Church of Scientology tidak diterima di negara manapun sebagai agama namun kehadirannya makin terasa dengan segala kontroversinya. Tahun  2007 majalah  German  Der Spiegel melansir bahwa terdapat  8 juta member seluruh dunia, 6000 di  German. Juru bicara Scientology pada 1993 mengatakan bahwa di Jerman terdapat lebih dari 30,000 member. (sosbud.kompasiana.com)

Nah itulah informasi yang berhasil kami cari dari sumber yang berbeda, semoga bisa di fahami...

Nah Selebritis yang menganut ajaran scientology antara lain:
  1. Jason Lee
  2. Leah Remini
  3. Beck Hansen
  4. Greta Van Susteren
  5. Danny Masterson


Tag.scientology indonesia,scientology di indonesia,scientology dan selebritis penganutnya,scientology aliens,scientology cult, scientology anonymous protest, scientology wiki, scientology dan selebritis 
penganutnya, scientology church, agama scientology, scientology beliefs, 
scientology celebrities, scientology tom cruise
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik