Ucapan selamat untuk kebebasan Ariel Paterpan


WartaBerita.net.tc - Ucapan selamat untuk kebebasan Ariel Paterpan - Setelah lama menunggu kabar baik ini. akhirnya Ariel vokalis paterpan bebas dari penjara. Setelah 2 sepertiga dari hukuman yang telah ariel jalani akhirnya ariel di bebaskan dari penjara dengan bebas bersyarat. kebebasan bersyarat ariel ini ialah wajib lapor selama sebulan sekali dan tidak boleh meninggalkan indonesia sebelum bebas sepenuhnya yakni di tahun 2013 nanti.






Ariel tampak keluar dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung sekitar pukul 10.40. Ia pun sempat mengungkapkan perasaannya pada wartawan dan penggemar yang telah menantinya.

“Saya senang, terimakasih teman-teman,” ujar Ariel sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.
Ariel pun sempat buka suara kepada media saat keluar dari Rutan. Penyanyi bernama lengkap Nazriel Irham itu menyatakan jika dirinya tak bisa banyak bicara dalam kesempatan itu.
“Selamat siang. Saya nggak bisa terlalu banyak omong di sini. Yang pasti saya sudah diberitahu soal persyaratannya,” ujar Ariel kepada wartawan di depan Kejaksaan Negeri Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012).

Ariel menyatakan jika dirinya akan mengikuti dan mentaati semua peraturan yang berlaku. Tak hanya itu, Ariel pun memberi tahu jika salah satunya adalah dirinya wajib lapor setiap bulannya.
“Yang saya tahu akan ada laporan 1 bulan sekali dan prosedur lainnya. terima kasih,” tutur Ariel.

WartaBerita.net.tc - Berkaitan dengan kasus CT dan LM, kasus ini masih terus ditangani, masih P19. Pihak Polri masih melakukan upaya-upaya memenuhi petunjuk dari Kejaksaan. Termasuk koordinasi gelar intern, sehingga penyidik bisa memastikan kasus ini akan dibawa ke mana," ungkap Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Melihat proses hukum tersebut, Cut Tari mengaku masih menunggu proses hukum berjalan. Ia pun sampai saat ini masih melihat proses hukum yang berjalan. 



Tag. ariel, luna maya, cut tari,ariel luna maya cut tari,ariel luna maya cut tari video download,ariel luna maya cut tari video,ariel luna maya cut tari aura kasih,ariel luna maya cut tari download,ariel luna maya cut tari berita,ariel luna maya cut tari scandal,peter pan ariel luna maya cut tari,video panas ariel luna maya cut tari,film ariel luna maya cut tari, ariel peterpan,ariel peterpan 2012,ariel peterpan bebas,ariel peterpan terbaru,ariel peterpan konser,ariel peterpan bebas dari penjara,ariel peterpan kapan bebas,ariel peterpan mp3,ariel peterpan dara mp3,ariel peterpan biografi,ariel peterpan wikipedia
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik