Pengertian Komputer Teknologi Informasi dan Komunikasi (T.IK)


Apa sih arti komputer itu? Kenapa kita sering menggunakannya dalam beberapa manfaat dan kita bingung mengartikannya?

Sebelum kita mengartikan komputer marilah kita bahas tentang sejarah komputer. Komputer yang kita sebut sekarang ini dulu di temukan oleh Ilmuan yaitu Charles Babbage dulu komputer disebut sebagai orang yang melakukan perhitungan aritmatika pada tahun 1646. Seiring dengan perkembangan teknologi menjelang 1897 juga digunakan sebagai "alat hitung mekanis" .
 

Pengertian Komputer.
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan dan dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika atau pun dengan matematika. Banyak sebagian juga mengartikan komputer sebagai alat bantu untuk mempermudah manusia dalam suatu pekerjaan dimana alat bantu tersebut juga memerlukan perintah atau program untuk memberikan perintah sesuai dengan program tersebut.
 


Tag. Pengertian Komputer,pengertian komputer,pengertian komputer menurut para ahli,pengertian komputerisasi,pengertian komputer analog,pengertian komputer tablet,pengertian komputer client,pengertian komputer server,pengertian komputer menurut hamacher,pengertian komputer digital,pengertian komputer hybrid
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
5 Maret 2022 pukul 04.39 ×

Tioga Wedding Ring - TITNBI, Inc.
› titanium-arts › titanium-arts Tioga Wedding Ring - TITNBI, Inc. The tinioga wedding 2017 ford fusion energi titanium ring will take you from a wedding ceremony titanium connecting rod to titanium nail a used ford edge titanium wedding reception and offers a warm titanium guitar chords setting.

Selamat icobodwagaman dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik