Apa benar Indra Brugman menikah dengan Betran Antoni di Belanda


sumber Gb. hot.detik.com
WartaBerita.net.tc - Apa benar Indra Brugman menikah dengan Betran Antoni di Belanda - Indra Lesmana Bruggman yang yang ramah di sapa dengan nama Indra L. BruggmanIndra Brugman digosipkan telah menikah dengan Bertrand Antolin di belanda, Gosip ini sudah menyebar luas di kalangan dunia selebritis, namun ibunda Indra, Mimi membantah gosip tersebut.


Tetapi di samping gosip ini banyak dari sahabat dan artis bahwa Indra L brugman masih suka cewek dan menuturkan bahwa Gosip tentang pernikahan Indra L brugman dengan Betrand Antoni ini hanyalah Gosip belaka belum ada kebenarannya.


Nah apakah benar berita atau gosip pernikahan di belanda antara Indra Lesmana Brugman atau akrab di sapa Indra Brugman dengan Betrand Antoni?


Tag. indra brugman dan bertrand antolin, video indra brugman, romantis kisah cinta indra brugman ryan, indra brugman 2010, berita indra brugman, indra brugman download, pacar indra brugman, indra brugman telanjang, indra brugman dan bertrand antolin,indra brugman dan bertrand antolin menikah,indra brugman dan bertrand antolin,foto indra brugman dan bertrand antolin,indra l brugman dan bertrand antolin
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik