Foto mirip Luna maya sedang mabuk di jepit 2 pria

Wartaberita.net.tc - Foto mirip Luna maya sedang mabuk di jepit 2 pria - Luna maya kembali di sorot karena pemberitaan-nya muncul di internet setelah dulu kasus video lunamaya dan ariel sekarang di kabarkan foto mirip luna maya sedang mabuk beredar di internet. Foto Luna maya tersebut di kabarkan pertama kali muncul dari akun Twitter bernama @TyasMirasih.

Foto tersebut tersebar luas di internet dimana foto mirip luna maya tersebut sedang berada di sofa mengenakan gaun abu-abu dengan di jepit oleh dua pria yang sampai sekarang belum tahu siapa dia. Dua pria terlihat memangku dan memegang tubuh Luna Maya dalam posisi rebahan. Bahkan, gaun pendek yang dikenakan Luna Maya tersingkap, sehingga kedua paha Luna Maya terlihat.

Apakah foto mirip lunamaya mabuk tersebut adalah foto lunamaya asli atau hanya rekayasa foto belaka? saksikan berita selanjutnya di WartaBerita.net.tc.

Tag. LUNA MAYA,luna maya,luna maya teler,luna maya for hardware,luna maya twitter,luna maya putus dengan ariel,luna maya dan ariel putus,luna maya wikipedia,luna maya photo,luna maya dan ariel download,luna maya hot photo, luna maya mabuk
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik