kronologis Tabrakan maut ducati andre J Mamuaya di jl. sudirman Jakarta


sumber gbr merdeka.com
WartaBerita.net.tc - kronologis Tabrakan maut ducati andre J Mamuaya di jl. sudirman JakartaBerita duka yang dialami Direktur Corporate Affair PT Adaro Indonesia Tbk, Andre J Mamuaya meninggal dunia dalam kecelakaan di kawasan Sudirman, Jakarta. Pria yang juga pembalap ini tewas ketika mengendarai sepeda motor Ducati bertabrakan dengan mobil kijang Inova di Jalan Sudirman.




Menurut kabar peristiwa tersebut berawal sekitar pukul 09.45 WIB saat pengemudi Kijang Innova bernomor polisi B 1348 PKP melaju dari Utara ke Selatan di jalur lambat. Kemudian saat akan masuk ke Plaza Central dengan memberi isyarat lampu sein kiri, kemudian secara bersamaan datang Ducati B 5555 XS yang dikendarai oleh Andre J Mamuaya dengan kecepatan tinggi.  sehingga menabrak bemper dan roda depan mobil Innova, berakibat korban terpental dan kepalanya membentur pot bunga yang ada di trotoar. Kemudian korban dibawa ke RS Siloam dan akhirnya Andre J Mamuaya tidak dapat di selamatkan lagi. Andre J Mamuaya meninggal sekitar pukul 12.39 WIB di rumah sakit.


Sementara Pihak keluarga menolak jika jenazah Direktur Corporate Affair PT Adaro Energy Tbk, Andre J Mamuaya harus menjalani Otopsi. Jenazah Andre kini sudah dibawa ke rumah duka.


Pemakaman Andre Mamuaya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat dihadiri oleh sejumlah orang terkenal mulai dari artis sampai pejabat menghadiri pemakaman Andre J Mamuaya.




Selamat jalan Andre J Mamuaya kami sangat kehilanganmu....


Tag. pemakaman andre J Mamuaya, andre J Mamuaya meninggal, pembalap andre J Mamuaya meninggal, direktur corporate affair meninggal, direktur PT adaro energy Tbk meninggal, otopsi andre J Mamuaya, kejadian kecelakkaan andre J Mamuaya, artis dan pejabat menghadiri pemakaman andre J Mamuaya, kecelakaan andre J Mamuaya, kronologis kecelakaan andre J mamuaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik