christina hadiwijaya Artis Indonesia yang Trend di Amerika



WartaBerita.net.tc - christina hadiwijaya merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ayahnya berasal dari Probolinggo sedangakan ibunya berasal dari Bandung. Namun mereka telah berdomisili di Jakarta.
Berikut Biodata 

Christina Hadiwijaya



Nama : Christina Hadiwijaya
TTL : Jakarta 2 September 1975
Pekerjaan : Artis
Umur : 28 Tahun
Sekolah : Alumnus SMA Don Bosco Pulo Mas Jakarta
Status : Menikah
Suami : Warga Ohio Amerika Serikat
profesi : sebagai insinyur sipil

Christina Hadiwijaya merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ayahnya berasal dari Probolinggo sedangakan ibunya berasal dari Bandung. Namun mereka telah berdomisili di Jakarta.


Meskipun sudah menikah tetapi Christina Hadiwijaya tetap mempertahankan kewarganegaraan IndonesiaWanita yang memiliki wajah seksi ini menolak jika dikategorikan sebagai pemain film dewasa. Karena film yang dibintanginya, berjudul Married People bukan dikategorikan film dewasaDalam film tersebut, Christina Hadiwijaya berperan sebagai Allison yang memiliki sifat genit dan penggoda. Karena tampilannya yang cukup berani di film tersebut, ia dianggap sebagai pemain film dewasa.
Film yang diproduksi Mike Sedan Productions tersebut bercerita mengenai kehidupan rumah tangga diantara tiga pasangan yang berbeda ras.

Tag. christina,christina perri a thousand years,christina perri,christina perri a thousand years mp3,christina aguilera,christina perri a thousand years lyrics,christine perry,christina hendricks,christina perri jar of hearts mp3,christina perri jar of hearts,christina grimmie
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik