video dan foto jesyca marlein gagal di perkosa tukang taksi

artis - jesyca marlein di perkosa tukang taksi  Blue Bird - menurut keterangan awalnya jesyca marlein diajak oleh ramli ke kost-kosan sang sopir taksi, kemudian jesyca marlein ditelanjangi oleh sopir taksi tersebut, pada waktu ditelanjangi jesyca marlein tidak bisa menolak karena dibawah alam bawah sadar atau di hipnotisjesyca marlein akhirnya di telanjangi dan di ciumi dan di jilati sekujur tubuhnya oleh sopir taksi itu.

pada waktu sopir taksi sedang menikmati tubuh jesyca marlein, sang sopir taksi pun meraba-raba daerah sensitif jesyca marlein, tiba-tiba sopir taksi pun berhenti melakukan aksinya karena jesyca marlein sedang datang bulan.

setelah tahu bahwa jesyca marlein datang bulan sang sopir pun memulangkannya dan diturunkan di rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. keesokan harinya senin pukul 08.00 wib pagi

Tak terima dengan perbuatan Ramli, dengan kondisi belum sadar penuh, Jesyca melaporkan perbuatan cabul sang sopir ke Mapolres Jakarta Timur, Senin (2/4) siang sekitar pukul 13.00.

Saat ini sopir taksi yang diduga telah melakukan tindakan tak senonoh itu sedang diperiksa di kantor polisi. Semoga ini jadi pelajaran untuk para gadis agar lebih berhati-hati dan selalu mawas diri.

Berikut foto dan videonya:

  
Video

Tag. jesyca,jessica,jessica stefani auryn,jesyca marlein,jessica alba,jesyca parera
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik