Ramalan Bintang - Zodiak Minggu ini

Bagi yang suka dan hobi mencari Ramalan Bintang atau zodiak bisa melihat Zodiak Bintang berikut ini. 

Ramalan Zodiak ARIES ( 21 Maret – 20 April ) Minggu Ini





Umum: Orang menjadi besar karena memang situasinya yang terus berjalan sesuai dengan waktu yang ada. Sementara menghargai perbedaan itu kadang sulit untuk dijalani, tapi harus terus dicoba sampai Anda tidak mampu menjalaninya. Kalau berhasil, akan menjadi kebahagiaan yang tidak terlupakan.

Cinta: Asmara sedang hangat, meski dia mungkin sedikit membuat Anda cemburu. Untungnya, Anda tahu cara mengatasinya sehingga hal ini tidak mengganggu aktivitas.

Ramalan Zodiak CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari ) Minggu Ini

Umum: Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu Anda akan mengurangi kesalahan dari masalah atau kendala yang ada. Bersikap diam akan jauh lebih baik bila memang tidak tahu keadaan yang sebenarnya dan itu akan menjadi cerminan orang lain dalam bertindak.

Cinta: Sangat disayangkan, hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir karena masalah yang tidak jelas asalnya. Coba dicari titik masalahnya.

Ramalan Zodiak AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari ) Minggu Ini

Umum: Jika Anda terus mempunyai rasa percaya diri yang cukup besar, maka tidak akan ada orang lain yang bisa menghentikan diri Anda mencapai keinginan. Selama itu juga memang mempunyai hasil yang nyata dan membuat Anda lebih nyaman.

Cinta: Jangan terlalu mengharapkan seseorang yang sempurna, setiap orang pasti mempunyai kelemahan. Yang penting, Anda dapat menerimanya dan tulus mencintainya.

Ramalan Zodiak PISCES ( 19 Februari – 20 Maret ) Minggu Ini

Umum: Lakukan yang terbaik saat ini karena bila waktunya sudah lewat, maka yang ada hanya penyesalan karena tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dan tidak bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk berubah lebih baik. Entah itu untuk orang lain dan diri sendiri.

Cinta: Ketidakserasian dengan dia akhir-akhir ini disebabkan karena Anda ingin menang sendiri dan terlalu angkuh untuk mengakuinya. Padahal, inilah yang membahayakan hubungan Anda.

Ramalan Zodiak TAURUS ( 21 April – 20 Mei ) Minggu Ini

Umum: Jangan pernah iri dengan keberhasilan dari orang lain. Anda tidak tahu, betapa sulitnya orang itu mendapatkan keberhasilan. Perjuangan dan pengorbanannya justru patut dijadikan contoh.

Cinta: Harus lebih memahami pasangan bila memang ada persoalan yang harus dihadapinya. Beri semangat agar dia tidak mudah menyerah. Kalau perlu, Anda ikut membantunya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ramalan Zodiak GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni ) Minggu Ini

Umum: Jangan hiraukan orang lain yang membenci Anda. Hati yang tulus dan tanpa pamrih akan memberikan Anda kebahagiaan dalam menjalani hidup. Ingat, jangan putuskan silaturahmi dengan mereka.

Cinta: Hubungan tanpa ikatan akan menyulitkan Anda nantinya. Selama tidak ada kepastian akan membuat Anda bingung dalam menentukan langkah ke depan.

Ramalan Zodiak CANCER ( 21 Juni – 20 Juli ) Minggu Ini

Umum: Kesederhanaan yang diiringi dengan keikhlasan akan membawa pada hal yang baik. Jadikan hidup Anda penuh dengan dedikasi terhadap apapun tanggungjawab yang diberikan pada Anda.

Cinta: Anda dan pasangan butuh kekompakan dalam melangkah. Orangtua cukup mendukung dengan hubungan Anda. Karena itu, libatkan mereka untuk memberikan arahan dalam menjalani kehidupan yang baru Anda mulai ini.

Ramalan Zodiak LEO ( 21 Juli – 21 Agustus ) Minggu Ini

Umum: Kenali dan pahami dulu sebelum Anda mengetahui apa yang menjadi penghambat karier Anda. Setelah tahu benar apa persoalan itu, bereskan dan mulai lagi.

Cinta: Sifat yang manja dan selalu ingin dihubungi kurang baik dalam hubungan. Hal yang demikian akan menimbulkan kejenuhan serta tersendatnya aktivitas yang seharusnya bisa berjalan dengan baik.

Ramalan Zodiak VIRGO ( 22 Agustus – 22 September ) Minggu Ini

Umum: Tuhan itu ingin selalu menciptakan hal yang baik dari sesuatu yang memang kemarin Anda inginkan, tapi mungkin memang Tuhan sudah menentukan hal yang baik datang pada hari esok. Jadi, jangan berhenti berharap untuk mendapatkan sesuatu yang baik dalam hidup Anda.

Cinta: Anda harus bisa menghilangkan rasa kekanak-kanakan dalam hubungan asmara. Anda juga harus bisa merubah strategi bagaimana membujuk dan memikat.

Ramalan Zodiak LIBRA ( 23 September – 22 Oktober ) Minggu Ini

Umum: Yang menjadi sulit dalam hidup, Anda selalu ingin berubah menjadi baik dan itu datangnya dari dalam diri sendiri. Sedangkan orang lain selalu menginginkan Anda berubah. Sebaiknya dalam hidup, harus ada pendirian yang kuat agar tidak selalu terhasut atau selalu dibuat orang lain menjadi orang yang tidak mampu melakukan hal yang baik dalam hidup.

Cinta: Suasana yang santai mungkin bisa membuat Anda dan dia merasakan keharmonisan yang diidamkan.
Ramalan Zodiak SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November ) Minggu Ini

Umum: Kebahagiaan diri Anda bukan ditentukan oleh orang lain, tapi ditentukan diri Anda sendiri. Jadi, Anda harus berani bersikap mana yang terbaik untuk Anda dan membawa diri Anda diterima oleh orang banyak.

Cinta: Hubungan Anda dan dia kelihatannya makin harmonis dari hari ke hari. Hal ini disebabkan karena memang adanya jalinan hubungan yang kuat dan komunikasi yang lancar.

Ramalan Zodiak SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember ) Minggu Ini

Umum: Yang terpenting bila dalam melakukan keputusan harus sesuai dengan diri dan hati Anda, tapi bukan karena orang lain. Biarkan orang yang mencerna sendiri, apakah itu baik untuk mereka atau tidak. Tapi terpenting, baik untuk Anda dan orang yang Anda sayangi untuk masa depan Anda.


Tag. zodiak,zodiak,zodiak 2012,zodiak cancer,zodiak gemini,zodiak leo,zodiak aries,zodiak virgo,zodiak libra,zodiak aneka yess,zodiak pisces, zodiak minggu ini,zodiak minggu ini,zodiak minggu ini 2012,zodiak minggu ini gemini,zodiak minggu ini cancer,zodiak minggu ini taurus,zodiak minggu ini aquarius,zodiak minggu ini pisces,zodiak minggu ini aries,zodiak minggu ini sagitarius,zodiak minggu ini leo
Sumber. pencarian google
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik