Kasus perselingkuhan Nikita dan Indra

Pria kelahiran Jakarta, 9 Januari 1973 yaitu Indra Birowo digosipkan sedang selingkuh dengan artis cantik Nikita Mirzani setelah pengakuan Nikita kemarin.

 
Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan. Aktris yang sering bermain di film horor ini mengaku telah berselingkuh dengan Indra Birowo. Tetapi Indra Birowo menyangkal bahwa dia tidak melakukan perselingkuhan itu.

Sementara itu, Nikita tetap ngotot menyatakan bahwa dirinya sempat berselingkuh dengan Indra Birowo. "Tapi kami akhirnya berhenti, karena istrinya tahu. Sekarang sudah tidak ada hubungan lagi," ungkap Nikita.


Mau lihat Tato terbaru Nikita Mirzani?klik disini




Tag. nikita mirzani,nikita mirzani,nikita mirzani kaskus,nikita mirzani dan daus mini,nikita mirzani kakek kakek narsis,nikita mirzani twitter,nikita mirzani photo,nikita mirzani kapanlagi,nikita mirzani facebook,nikita mirzani dan daus,nikita mirzani film, indra birowo,indra birowo,indra birowo keluar dari kkn,indra birowo kkn,indra birowo keluar dari kakek kakek narsis, perselingkuhan,perselingkuhan,perselingkuhan zumi zola,perselingkuhan dalam islam,perselingkuhan damian,perselingkuhan bupati,perselingkuhan terlarang,perselingkuhan alex noerdin,perselingkuhan pejabat,perselingkuhan gilbert lumoindong,perselingkuhan ashton kutcher
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik