aku melihat Foto-foto dewi cinta tanpa sensor

Setelah Dewi Cinta melaporkan kehilangan telepon genggam / HP miliknya kepada pihak berwajib. Rupanya tidak disangka oleh dewi selang beberapa hari foto-foto itu sudah beredar luas di internet. foto-foto tersebut berasal dari koleksi pribadinya yang disimpan di HP nya yang awalnya hanya untuk koleksinya sendiri.

Dewi pun mengaku khilaf. kerabat dekat, saudara, teman menanyakan "apa benar itu foto asli" tetapi dewi syok dan tidak menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan keluarga dan kerabat atau pun teman-temannya. Pelantun ‘Main Cinta’ itu sangat terpukul dan malu. Namun Dewi hanya bisa pasrah. Dia berharap orang-orang di sekitarnya tidak berpikir macam-macam, termasuk menilai dirinya adalah artis gampangan. .

Dewi sekarang hanya bisa pasrah dan sabar menghadapi foto-foto koleksi pribadinya di sebar luaskan dan dilihat jutaan orang. kasus seperti ini memang banyak terjadi di kalangan selebritis. seperti kasus luna maya dan ariel paterpan dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan. namun mereka hanya bisa pasrah.


Tag. dewi,dewi persik,dewi sartika,dewi lestari,dewi sandra,dewi neelam,dewi gita,dewi yull,dewi sandra feat olla ramlan stop,dewi kwan im,dewi sandra stop, foto dewi cinta, kasus dewi cinta, koleksi foto dewi cinta, dewi cinta bugil
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik