Tempat Sampah Canggih di lengkapi Display LCD



Tempat Sampah Canggih di lengkapi Display LCD 

Berkat kecanggihan teknologi yang akan mengeksplorasi ini pada tahun 2012, sampah yang biasanya hanya berfungsi untuk menghilangkan kotoran atau sisa-sisa makanan dan akan segera merasakan kecanggihan teknologi terbaru hari ini. Beberapa waktu yang lalu di pusat kota London, Inggris, penduduk  terkejut dengan adanya Tempat Sampah Canggih di lengkapi Display LCD seperti SmartPhone yang besar. 

Teknologi Terbaru Smart Bin Tempat Sampah Pintar dengan LCD Display
SmartBin, itu 'panggilan akrab' pintar berteknologi dari sampah ini. SmartBin memiliki dual LCD layar display dan terintegrasi dengan konektivitas Wi-Fi yang akan terhubung dengan hospot dan nirkabel untuk masyarakat sekitar. Tampilan pada layar LCD atau SmartBin juga menyajikan berita dunia dan  tentang ekonom serta harga saham saat ini.



Di kota London baru ada sekitar 25 unit Smart Bin yang ditempatkan. Dan pemerintah Inggris berjanji akan menempatkan 75 unit Smart Bin lainnya di seluruh kota. Diharapkan Smart Bin akan tersebar sebelum berlangsungnya Olimpiade London pada tahun 2012 ini.

Tidak hanya negara Inggris saja yang dapat menikmati membuang sampah sambil melihat berita ekonomi dan berdecak kagum akan tempat sampah pintar ini. Karena selain kota LondonSmart Bin juga hadir dibeberapa kota lainnya di seluruh dunia, seperti Tokyo, New York, dan Singapura.  Bagaimana dengan Indonesia?

Tag. smart bin,smart bin,smart bin storage,smart bin walmart,smart bin 3 compartment,smart binz,smart bin by greene horizon,smart binder,smart bin storage container,smart bin london,smart bin tool box, pintar cerdas, penyimpanan pintar, cerdas walmart, cerdas  3kompartemen cerdas dengan cakrawala Greene, pengikat cerdas, wadah penyimpanan cerdas, pintar  london kotak alat pintar, tempat sampah,tempat sampah,tempat sampah unik,tempat sampah krisbow,tempat sampah fiberglass,tempat sampah stainless,tempat sampah sulo,tempat sampah stainless steel,tempat sampah lucu,tempat sampah organik,tempat sampah injak, teknologi sampah, teknologi,teknologi,teknologi terbaru,teknologi informasi,teknologi informasi dan komunikasi,teknologi tepat guna,teknologi ramah lingkungan,teknologi masa depan,teknologi pendidikan,teknologi komunikasi,teknologi terbaru 2012
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik