download lengkap kisi - kisi PLPG Sertifikasi guru terbaru


download lengkap kisi - kisi PLPG Sertifikasi guru terbaru - Pelaksanaan Sertifikasi Guru mulai tahun 2012 berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pada awal keluar tentang sertifikasi perekrutan dilakukan dengan cara portofolio yaitu mengumpulkan berkas-berkas yang disertai bukti autentik Nya. tahap berikutnya perekrutan sertifikasi guru dengan cara langsung PLPG atau sering disebut Diklat PLPG dan tahap sekarang ini Peserta yang telah terdaftar tidak langsung mengikuti PLPG ( Pendidikan dan Latihan Profesi Guru ) tapi harus mengikuti Tes awal yang nantinya jika lulus tes akan menjalani PLPG dan jika tidak maka akan tes lagi dan jika ternyata tidak lulus tes lagi maka akan gugur dan di gantikan peserta guru sertifikasi yang lain.

Tes awal tersebut meliputi 4 aspek yaitu : Pedagogik, Kepribadian, Sosial dan Profesinal. Hampir setiap guru yang termasuk kedalam daftar sebagai calon peserta PLPG merasa bingung karena disamping baru pertama kali diadakan tes awal juga tidak terdapatnya materi yang berhubungan dengan soal tes awal tersebut. Berikut yang saya dapat dari sumber tertentu tentang prediksi Kisi-kisi Tes Tulis PLPG untuk mata pelajaran yang disertifikasi.



download lengkap kisi - kisi PLPG Sertifikasi guru terbaru yang dapat anda dowload (sumber epg-studio.blogspot.com)

  1. Kisi-kisi PLPG TK
  2. Kisi-kisi PLPG SD
  3. Kisi-kisi PLPG PLB
  4. Kisi-kisi PLPG PTK/KTI
  5. Kisi-kisi PLPG PKn
  6. Kisi-kisi PLPG Bahasa Indonesia
  7. Kisi-kisi PLPG Bahasa Inggris
  8. Kisi-kisi PLPG IPA
  9. Kisi-kisi PLPG IPS
  10. Kisi-kisi PLPG BK
  11. Kisi-kisi PLPG TIK


Tag. plpg 2012 jawa tengah, daftar peserta plpg 2012, peserta plpg 2012, sertifikasi guru 2012, sertifikasi 2012, plpg 2011, daftar nama plpg 2012, plpg 2012 unesa, plpg sergur 2012, plpg sertifikasi 2012, plpg unimed, plpg 2012 jawa barat, plpg uns, pengumuman pencairan sertifikasi, peserta plpg 2012, tahap 1, tahap 2, pengumuman lulus plpg sertikasi, pengumuman tidak lulus plpg
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik