harga dan spesifikasi yamaha soul gt 2012

Soul GT terbaru 2012 yang mendapat sambutan positif dan berlangsung meriah di lapangan Yamaha, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, yang di luncurkan oleh Yamaha Indonesia dan 74 unit langsung terjual pada prosesi peluncuran.
Yamaha Mixture JET-Fuel Injection
Harga Yamaha Soul GT terbaru 2012 sekitar Rp.13,9 juta. 
Spesifikasi Yamaha Soul GT terbaru 2012
Di tipe ini, Motor Lebih halus dan juga lebih lincah saat dikendarai. Mio Soul GT ini mempunyai mesin 113 cc 4-langkah, 2 valve, SOHC, dan memaki system pendingin kipas dan telah di gabungkan dengan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda. Selain itu, Mio Soul GT juga telah memakai Sistem Injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Sistem ini menggunakan berbagai sensor untuk mengontrol kebutuhan bakar bakar sehingga lebih irit.

Tag. yamaha soul gt,yamaha soul gt spesifikasi,yamaha soul gt spec,yamaha soul gt 2012,yamaha soul gt review, yamaha soul,yamaha soul,yamaha soul 2012,yamaha soul terbaru,yamaha soul injeksi,yamaha soul gt 2012,yamaha soul gt spesifikasi,yamaha soul jt,yamaha soul new,yamaha soul gt harga
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik