Tragedi Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak, Bogor Indonesia

Tragedi Sukhoi Super Jet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor Indonesia menyisakan tangis yang sampai saat ini belum mengetahui keadaan awak pesawat Sukhoi super jet 100 yang uji coba waktu lalu.
Presiden Rusia Vladimir Putin resmi  mengucapkan belasungkawa kepada seluruh korban jatuhnya Pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak, Bogor, kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyuono (SBY) melalui sambungan telepon tadi malam. Sementara itu Rusia berjanji untuk Transparan Ungkap Investigasi Sukhoi dan Bantuan identifikasi atau forensik jasa korban melalui Disaster Victim Identification (DVI). 


Dalam perbincangan tersebut, pemerintah Rusia menawarkan bantuan dan berjanji untuk transparan untuk mengungkap identifikasi jatuhnya pesawat 
Sukhoi Super Jet 100.

Juru bicara kepresidenanJulian Aldrin Pasha, mengatakan bentuk bantuan yang ditawarkan Rusia  transparan karena Putin peduli pada kecelakaan yang menimpa pilot dan  co-pilot dari Rusia tersebut.
Julian mengatakan, pemerintah Rusia menawarkan bantuan identifikasi atau forensik jasa korban melalui Disaster Victim Identification (DVI). "Ini diterima baik oleh Presiden dan jajaran mabes Polri,"
Tawaran Rusia yang kedua adalah bantuan pengumpulan puing pesawat di sekitar lokasi kejadian (tebing Gunung Salak) di Kecamatan Cijeruk, Sukabumi, Jawa Barat.
Lalu bagaimanakah keadaan para korban yang luka-luka dan meninggal belum bisa dipastikan. Karena kesulitan untuk mengevakuasi korban di daerah jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 buatan Rusia tersebut.

Presiden Bambang Yudoyono beserta Ibu Yudoyono juga mengunjungi para keluarga korban Tragedi Sukhoi Super Jet 100 tersebut di Bandara tadi pagi. Presiden SBY mengajak para keluarga korban untuk berdo'a dan semoga diberikan mu'jizat agar korban selamat dan di temukan.

Tag. sukhoi superjet 100,sukhoi superjet 100 review,sukhoi superjet 100 fsx,sukhoi superjet 100 orders,sukhoi superjet 100 interjet,sukhoi superjet 100 vs 737,sukhoi superjet 100 interior,sukhoi superjet 100 news,sukhoi superjet 100-95 pictures,sukhoi superjet 100 pictures, kecelakaan Sukhoi Super Jet 100, tragedi Sukhoi Super Jet 100, bencana Sukhoi Super Jet 100, rusia, kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik