5 Trend potongan rambut 2012 yang paling populer

Trend potongan rambut memang banyak di cari kaum wanita khususnya para wanita yang gila dengan fashion yang tidak mau ketinggalan dengan trend rambut yang baru dan populer. Tetapi trend rambut tidak lepas dengan pantas atau tidak nya kita berpotongan rambut seperti yang kita impikan atau inginkan. entah itu rambut lurus, rambut kriting, rambut tebal, rambut tipis rambut kering

Banyak diantara kita yang kurang memadukan apakah pantas kita mempunyai potongan rambut yang meniru atau kita memimpikan dengan gaya para artis sementara kita bukan artis??


Berikut 5 Trend potongan rambut 2012 yang paling populer yang banyak diminati dan memang pantas untuk ditiru, tetapi jangan  lupa cocokkan dengan style anda.

(1.) Model rambut berponi panjang
model rambut, model rambut terbaru

Rambut berponi panjang : Gunakan rol rambut berukuran sedang untuk memberikan efek gembung pada poni. kalian bisa menggunakannnya sepanjang perjalanan ke kantor/bepergian dan melepasnya ketika sudah sampai.




(2.) Model Rambut Panjang Berlayer


Model Panjang Berlayer : Setelah mengeringkan rambut, semprotkan hairspray lalu gunakan jari untuk memisahkan ujung-ujung rambut.

(3.) Model Rambut Bob


Model Rambut Bob : Semprotkan produk penataan rambut yang memberikan efek tebal pada rambut. Gunakan produk ini saat rambut dalam keadaan setengah basah. Keringkan secara alami menggunakan jari untuk mendapatkan hasil yang baik.

(4.) Model Rambut Shagy


Model rambut shagy : Jika tekstur rambut sudah lurus, cukup blow dry untuk mendapatkan kilau maksimal. Sedangkan untuk rambut dengan gelombang besar, Anda perlu menggunakan bantuan catokan untuk membuatnya menjadi lurus, pastikan sebelum melakukan, oleskan serum untuk melindungi kutikula rambut dari efek panas.

(5.) Model Rambut Pixie


Model rambut pixie : agar rambut lebih bervolume, gunakan foam penata pada bagian ujung rambut. Caranya, ambil dengan menggunakan ujung jari kemudian bubuhkan pada ujung rambut sambil menatanya secara acak.


Itulah 5 Trend potongan rambut 2012 yang paling populer dan trend saat ini. semoga bermanfaat.


Tag. model rambut wanita, model rambut panjang, model rambut pria, model rambut 2010, model rambut pria sesuai bentuk wajah, gambar model rambut, model rambut wajah bulat, model rambut untuk rambut tipis, tren rambut,tren rambut 2012,trend rambut pria 2012,tren rambut,tren rambut pendek 2012,tren rambut wanita 2012,trend rambut korea,tren rambut korea 2012,trend rambut pria,trend rambut 2011,tren rambut pendek, trend rambut,trend rambut 2012,trend rambut wanita 2012,trend rambut pria 2012,trend rambut panjang 2012,trend rambut korea 2012,trend rambut pendek 2012,trend rambut pendek wanita 2012,trend rambut,trend rambut pria,trend rambut 2012 wanita indonesia
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Download Aplikasi ANdroid Terbaik